Reza Arap Siap Ramaikan Kompetisi Garena AOV Indonesia!

adad e1538717046557

Siapa yang tidak kenal Reza ‘Arap’ Oktavian? Salah satu pioneer Youtuber gaming ini sekarang memang tidak lagi menggeluti dunia Youtube, hal terbaru yang dicoba oleh Arap sendiri adalah dengan membuat tim E-sports yang salah satunya mengikuti kompetisi Garena AOV Indonesia yaitu WaW (We Against The World).

 

WaW cabang divisi Arena of Valor milik ‘Arap’ berisikan pemain-pemain pro yang sudah banyak dikenal oleh para Challangers sepertinya, bagaimana tidak? dengan  masuknya dua mantan pemain Evos divisi AOV yaitu Mumuy dan Naitomea (Ahmad) memang tidak mungkin bisa dianggap jika tim ini sekedar ikut-ikutan saja, ditambah baru-baru ini WaW berhasil merekrut tambahan anggota yaitu Taxstump mantan RRQ divisi AOV yang akan bergabung awal season depan, dengan komposisi seperti ini yang memiliki 3 pemain dengan pengalaman level bermain ASL dapat menjadi daya tarik tersendiri untuk dilihat perkembanganya khususnya di kompetisi Garena AOV Indonesia.

Sayangnya sebelum mereka bisa membuktikan kapasitas mereka, mereka harus lebih dulu bisa lolos dari qualifier ANC dan bertanding memperebutkan 1 slot menuju ASL.

Tentunya hal ini membuat dunia E-sports di Indonesia semakin ramai dengan kedatangan tim baru yang terlibat setelah Headhunters yang baru-baru ini mengikuti kompetisi Garena AOV Indonesia di ASL sebagai pendatang baru, apakah WaW akan mengejar Headhunters dengan lolos ke kompetisi ASL? Bagaimana pendapat kalian brott?

Exit mobile version