RGG Summit Summer 2023 Resmi Diumumkan Sega

Rgg Summit Summer 2023

Ryu Ga Gotoku Studio selaku developer franchise populer Like a Dragon (rebranded dari Yakuza untuk Western ver.) kembali dengan kabar terbaru. Baru – baru ini, mereka memposting terkait RGG Summit Summer 2023 yang akan hadir pada bulan depan nanti. Penasaran seperti apa? Yuk kita ulik bersama!

Kilas Info RGG Summit Summer 2023

Akan ada informasi terkait game buatan RGG Studio

Kabar ini disampaikan langsung lewat official Twitter yang merilis jadwal livestream terbaru. Lewat postingan tersebut, RGG Summit Summer 2023 dijadwalkan berlangsung 15 Juni 8 PM PT, tepatnya di tanggal 16 Juni 10.00 WIB.

Postingan tersebut bisa kalian lihat di bawah ini:

Acara ini nantinya memberikan informasi terkini soal game garapan dari Ryu Ga Gotoku Studio. Tidak ada informasi lebih lanjut hal apa yang akan dihadirkan lewat livestream kali ini, namun kemungkinan event bakal berfokus memberi update lanjut mengenai Like a Dragon 8 atau Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name.

Meski masih asumsi, para penggemar cukup antusias akan kehadiran event ini. Mereka penasaran kejutan apa yang bakal diberikan developer satu ini, jadi mari kita tunggu saja bersama di tanggal 16 Juni nanti ya, brott!

Kazuma Kiryu Kembali di Like a Dragon 8 dan Spin-off Terbaru

Sebelumya telah rilis trailer untuk seri terbaru Like a Dragon

Berfokus pada Like a Dragon 8, kita telah mengetahui melalui livestream Sega bersama Ryu Ga Gotoku Studios mengumumkan beberapa judul game terbaru. Setelah menghadirkan Like a Dragon Ishin melalui State of Play September 2022, mereka juga mengonfirmasi tiga judul franchise Yakuza terbaru, Like a Dragon 8 dan beberapa spin-off yang sukses membuat para penggemar antusias.

Penasaran dengan seri ke delapan dan spin-off terbarunya? Yuk baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version