Sang DJ Baru, Rhapsody Apex Legends Mobile Telah Diumumkan

Guide Rhapsody Apex Legends Mobile

Sebelumnya, Apex Legends mobile di season 1 telah mendatangkan Legends terbarunya bernama Fade. Menurut lore-nya, Fade merupakan salah satu anak bungsu dari keluarga yang membantu tentara dengan senjata teknologi. Fade menjadi salah satu karakter eksklusif yang hanya ada di platform mobile. Berbicara soal karakter eksklusif, Respawn Entertainment dan EA akan menghadirkan Rhapsody Apex Legends mobile dalam season 2 nantinya.

Kira – kira siapa sih Rhapsody ini? Penasaran akan rupanya? Yuk simak di bawah ini!

Asal Usul Rhapsody Apex Legends Mobile

Kamu keren, mba!!!

Rhapsody Apex Legends mobile ini diumumkan lewat cuitan resmi Respawn. Melalui video yang bisa dilihat para gamer, Rhapsody digambarkan sebagai seorang DJ ditemani oleh Rowdy, sebuah bluetooth speaker yang menjadi partner in crime-nya. Melalui trailer berjudul Distortion, dijelaskan bahwa ia datang dari dunia yang dipenuhi teknologi para konglomerat.

Tugas Rhapsody adalah membuat suasana malam di sebuah distrik menjadi lebih hidup. Namun setelah ibunya ditangkap oleh salah satu perusahaan rahasia, ia dikirim ke Apex untuk melunasi hutang keluarga. Berikut videonya diambil langsung dari official Twitter Apex Legends mobile.

https://twitter.com/PlayApexMobile/status/1545060951187017734

Skill Rhapsody di Apex Legends Mobile

Bersama Rowdy, speaker lucu nan imut

Sayangnya, Respawn Entertainment rupanya masih belum memberi penjelasan resmi terkait skill Rhapsody. Namun, dalam video tersebut, tampak Rowdy menggunakan kemampuan memberi shield besar yang dapat memblock penglihatan musuh dan serangan peluru. Selain itu, disuguhkan pula knockout di mana Rowdy mengeluarkan ledakan suara musik yang langsung melumpuhkan musuhnya.

Hadirnya Rhapsody Apex Legends mobile rupanya disambut antusias kalangan mobile gamer. Dengan adanya Rhapsody, maka kemungkinan hadirnya kembali karakter eksklusif di season selanjutnya bisa menjadi salah satu peluang yang cukup tinggi. Apalagi, karakter ini termasuk unik, karena bertemakan musik dan juga seorang DJ cantik.

Season 2 Apex Legends Mobile dijadwalkan rilis tanggal 12 Juli 2022 dengan judul Distortion.

(Source: Translasi Polygon, Dot Esports)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version