Karena Diretas Ribuan video dan Konten dalam situs OnlyFans yang “Menarik” tersebar di Internet!

12412312

Baru – baru ini dikabarkan bahwa website online OnlyFans yang menyediakan beragam konten menarik dari para selebgram dan influencer terkena hack. Membocorkan lebih dari ribuan gambar dan video para penggunanya secara online.

Steve Pym, Marketing Chief dari situs terseebut mengatakan bahwa mereka tidak menemukan bukti bahwa seseorang telah meretas security system dari situs mereka tersebut. Dan dikabarkan bahwa bocoran konten video dan gambar tersebut ternyata berasal dari berbagai sumber dari intertnet.

OnlyFans mengatakan bahwa konten – kontennya tidak diretas melainkan dibocorkan.

Jika kalian tidak familiar dengan website OnlyFans tersebut, situs tersebut merupakan situs media yang memperbolehkan penggunanya: Influencer, Model, dan public figure untuk mengirimkan konten – konten “menarik” untuk para fansnya yang telah membayar di situs mereka. Situs ini, sering digunakan oleh pekerja sex untuk menyediakan konten – konten yang telah mereka buat kepada para fans mereka yang siap membayar untuk melihat mereka “beraksi”

Namun, dengan adanya kasus ini, diketahui bahwa video ataupun konten yang telah disimpan dan diamankan oleh situs tersebut ternyata tidak sepenuhnya aman. Dimana pengguna masih bisa membeberkan konten ataupun video yang telah mereka bayar untuk mereka share kepada orang lain secara gratis. Hal ini secara tak langsung memberikan kerugian kepada influencer yang telah menggunakan situs tersebut sebagai media mereka bekerja.

Belum diketahui “link” terkait dengan konten – konten yang dibocorkan tersebut, dan situs OnlyFans sendiri mengatakan bahwa influencer yang menggunakan situs OnlyFans dan mendapatkan kontennya dibocorkan tanpa permisi dapat menghubungi perusahaannya untuk mendapatkan bantuan.

Source: Roonby

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai gamecrott, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version