Rick and Morty Sambangi Rainbow Six Siege

R6s Y6s1 Rmbundles
Tenang, bukan dalam bentuk operator.

Serial animasi dewasa Rick and Morty selalu angkat tema fiksi ilmiah dengan petualangan gila mereka. Tak jarang candaan dan ilmu fisika disisipkan di dalamnya. Kepopulerannya membuat seri milik Adult Swim tersebut terus dilanjutkan sejak pertamakali mengudara tahun 2013 silam.

Namun, apa jadinya jika mereka ikut terjun dalam salah satu game milik Ubisoft? Inilah yang terjadi di Tom Clancy’s Rainbow Six Siege.

Ubisoft mengumumkan kolaborasi mereka dengan Adult Swim untuk merilis dua kosmetik eksklusif Rick and Morty ke Rainbow Six Siege. Keduanya dilepas khusus untuk dua operator yakni Sledge dan Smoke.

Sledge Gromflomite dan Smoke Pickle Rick, begitulah mereka berdua menyebutnya. Kedua kosmetik ini hadir dalam bundle berisi seragam, headgear, attachment skin Federation Defense, skin senjata M590A1, dan charm Seal Team Rick untuk Sledge.

Sementara untuk Smoke akan dapatkan Pickle Rick Rat Suit dan Headgear, Portal Gun attachment skin, skin senjata, dan charm Pickle Rick.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bundle tersebut dibanderol seharga 2160 R6 Credits, dan player bisa langsung membelinya dalam game.

Ubisoft mengaku bahwa mereka akan terus menambahkan bundle eksklusif seperti kolaborasi Rick and Morty di konten tahun keenam Rainbow Six Siege.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s Rainbow Six Siege atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version