Ride 3 Akan Segera Rilis Tanggal 8 November Mendatang

Ride 3

Track yang terlihat sangat nyata

Pengembang Milestone telah mengumumkan keberadaan game balap terbaru mereka, Ride 3 sejak bulan Mei. Hari ini, sebuah video baru untuk game tersebut dirilis. Di dalam video tersebut menunjukkan track baru yang berpusat di sekitar Danau Garda dan Strada dela Forra di Italia. Selain itu game ini juga mendapatkan tanggal perilisan pasti yakni 8 November.

 

 

Untuk menangkap keindahan lokasi ini, Milestone menggunakan drone-scanning dan aerial photogrammetry untuk menjelajahi daerah tersebut. Data-data yang didapatkan dibutuhkan untuk merekonstruksi game ini dengan akurasi yang ekstrem. Strada della Forra juga disebut dengan biker’s paradise oleh banyak orang. Jadi pengembang ingin membuat track ini sepersis mungkin.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bagi kamu yang belum tahu, Ride 3 merupakan game pertama dalam serial Ride yang dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4. Sebagai tambahan Ride 3 juga akan memiliki Career Mode, Livery Edition, 500 onderdil motor yang bisa dikostumisasi, dan banyak lagi yang lainnya.

Exit mobile version