Ride 4 Unjuk Trailer Gameplay Perdana, Pastikan Tanggal Rilis dan Pamerkan Beberapa Eleman Baru

in , , , ,

Kali ini kita semua kedatangan game balap Motor terbaru yang datang dari developer Motogp, dan game balap terbaru ini berjudul Ride 4. Dua bulan sebelumnya Milestones telah merilis sebuah video Announcement Trailer tentang kehadiran seri Ride terbaru yaitu Ride 4. Setelah itu 3 bulan yang lalu mereka pun merilis sebuah video yang menjelaskan lebih dalam mengenai dunia Ride 4 yang terbaru ini.

Pada video tersebut menjelaskan beberapa bagian yang cukup penting untuk kita simak, yang pertama mereka melakukan Revisi pada setiap motor mereka agar terlihat lebih detail dan mirip seperti pada dunia nyatanya dimulai dari Lampu depan, lalu menuju Digital Dashboard ataupun Classic Analog panel pada motor hingga bagian belakang motor pun mereka buat sedetail mungkin, lalu mereka pun meng improve pada bagian Sound motor ataupun pada environment yang ada pada game tersebut seperti suara “auman” mesin pada saat melewati sebuah terowongan. Dan yang terakhir yaitu mereka kali ini sedang mencoba untuk meningkatkan game mereka untuk mencapai tingkat realisme yang bisa dibilang hampir “akurat” karena mereka sedang memfokuskan pada management suspension.

Lalu setelah itu mereka mengumumkan episode ke – 2 yang menampilkan video lebih dalam kembali dalam improvement pada game tersebut. Seperti munculnya dynamic Weather, lalu mereka pun akan mengimplementasikan suatu fitur yang setiap game mempunyai tingkat realisme yang tinggi, yaitu penggunaan Ban, dan pengaruh cuaca terhadap ban. Dan yang terakhir yaitu munculnya track yang sebelumnya telah ada pada Seri ride sebelumnya yaitu Frech Riviera dan Imatra di Finlandia. Tidak hanya menampilkan map terbaru mereka pun menambahkan asset – asset terbaru pada map tersebut, seperti menambahkan bangunan – bangunan dan pepohonan.

Baru ini mereka pun telah merilis Gameplay Trailer mereka yang menampilkan bagaimana Atmosfir terbaru yang mereka tawarkan pada seri terbaru ini, seperti dynamic Weather, dan improvement pada Graphicsnya. Pada akhir dari Video tersebut pun mereka memberitahukan tanggal Rilis Ride 4 yaitu pada tanggal 8 Oktober nanti, yang dirilis untuk PS4, Xbox One dan PC. 

Nah, apakah kalian tertarik untuk membeli game balap yang di develop dari studio yang telah membuat game Motogp ini ? SIlahkan tulis pada kolom komentar yaa..


Baca lebih lanjut tentang Ride, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

MontirMonyet

Written by MontirMonyet

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.