Riders Republic, Game MMO Olahraga Ekstrim dari Ubisoft Akan Rilis di Bulan September

Riders Republic

Ubisoft memiliki genre game balapan, olahraga salju, hingga biking. Sekarang mereka berencana menggabungkan semua genre tersebut menjadi satu. Masuklah Riders Republic, game MMO Extreme Sport dari Ubisoft. Game ini pernah diumumkan pada Ubisoft Forward 2020 dengan target rilis di tahun 2021. Meskipun sempat sedikit alami delay dikarenakan pandemi, pada acara Ubisoft Forward tahun ini mereka mengumumkan bahwa Riders Republic akan dirilis pada tanggal 2 September.

Tidak hanya tanggal rilis saja, fitur – fitur dalam game ini juga ditampilkan dalam Trailer yang mereka perlihatkan. Riders Republic menggabungkan Mountain biking, Skiing, Snowboarding, Wingsuit flying, dan Rocket wingsuit menjadi satu pengalaman yang terhubung. Ubisoft ingin membuat game ini seperti The Crew, Steep, Trials, dan game lainnya.

Daya tarik utama dari Riders Republic tentu saja fitur Massive Multiplayer Online(MMO). Ketika kamu sedang ski di pegunungan, teman dan pemain lain juga bisa snowboarding dan menggunakan wingsuit mengikutimu. Game ini bahkan memiliki fitur Team-based Battle dimana ada dua tim dengan masing masing enam pemain bertarung menjadi yang terbaik.

Kamu juga dapat melakukan banyak hal meskipun bermain sendirian. Game ini memiliki Career mode. Seperti game lainnya, Career mode memiliki tujuan yaitu menarik perhatian sponsor dan menjadi terkenal. Pemain juga dapat mengkustomisasi karakter mereka sehingga dapat menarik perhatian orang lain.

Game ini memiliki map yang luas yang dipisah oleh berbagai Area sehingga pemain dapat memilih untuk bermain di hutan lebat, pegunungan salju, atau padang pasir. Area yang ada pada game ini juga sangat banyak sehingga pemain tidak akan bosan memainkan game MMO Extreme Sports yang satu ini.

Kalian dapat mendaftar untuk Closed Beta Test di sini. Berdasarkan situs tersebut, Riders Republic akan hadir untuk Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, PC, bahkan Stadia. Game ini akan rilis pada tanggal 2 September 2021 untuk semua platform tersebut.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Ubisoft atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via javier@gamebrott.com

Exit mobile version