Rilis 3 Hari Lagi, Dontnod Luncurkan Trailer Baru Life is Strange 2

in , , ,

Perilisan episode pertama dari petualangan si kakak-adik

Pertama kali diumumkan sebagai sekuel dari game pertamanya, kali ini seri Life is Strange 2 tidak akan lagi menyajikan fokus cerita persahabatan yang cukup rumit dari 2 gadis remaja seperti Max and Chloe. Ingin mencoba mengambil suatu sisi yang sedikit berbeda, seri kedua dari game graphic adventure buatan Dontnod Entertainment tersebut akan mengeksplor suatu tema yang jauh lebih sederhana, yaitu sebuah keluarga, terutama mengenai hubungan kakak dan adik.

Setelah kalian mulai menyaksikan gambaran besar dari game Life is Strange 2 melalui video trailer maupun contoh gameplaynya secara aktual, kalian pasti sudah mulai menumukan banyak persepsi mengenai asumsi-asumsi yang akan kalian renungkan di dalam game ini. Tak terasa bahwa sebenarnya game petualangan dalam format episodik tersebut juga akan segera bisa kamu mainkan dalam waktu dekat ini, Dontnod pun tak ketinggalan ingin menciptakan sedikitnya hype lewat perilisan video trailer terbarunya.

 

Mulai menunjukan sedikitnya karakter-karakter pendukung yang akan mengomentari hingga terlibat khusus dalam suatu pengalaman yang dialami oleh si kakak-beradik bernama Sean dan Daniel. Trailer baru tersebut nampaknya seakan ingin berperan menjadi sebuah alarm pengingat khusus bagi kalian yang sangat begitu tertarik dengan game-game bernuansa story-driven seperti Life is Strange 2 ini.

Dan Dontnod sendiri akan merilis satu episode pertama dari Life is Strange 2 pada tanggal 27 September nanti di Platform PC, PS4, dan Xbox One. Sudah siapkah kamu untuk tidak lupa menginvestigasi siapakah salah satu dari kakak-beradik ini yang mempunyai kekuatan besar untuk menggulingkan sebuah mobil polisi beserta dengan segala objek di sekitarnya ?

 

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]