Rilis 7 Juni, Gray Dawn Tunjukkan 8 Menit Video Gameplay

Gray Dawn

Selamatkan sang Bapa

Interactive Stone telah mengumumkan bahwa game first-person horror milik mereka yang berjudul Gray Dawn akan segera rilis tanggal 7 Juni mendatang. Untuk merayakan perilisannya tersebut, tim pengembang telah merilis sebuah video berdurasi 8 menit yang menunjukkan gameplay dari game horror ini.

Dalam game yang memiliki suasana thriller yang kental ini, kamu akan bermain sebagai Bapa Abraham. Seorang pendeta kelahiran Swedia yang dituduh melakukan pembunuhan dari salah satu anak Altar. Para pemain akan berinteraksi dengan objek-objek dan memecahkan teka-teki yang akan membantu tujuan mereka untukk membuktikan bahwa Bapa Abraham tidak bersalah dan akhirnya menemukan misteri di balik hilangnya anak lelaki tersebut. Sepanjang game, para pemain akan menjelajahi 2 dunia, yakni dunia nyata dan tidak nyata yang akan membawa mereka di tengah peperangan antara delusi atau khayalan dengan kenyataan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

 

Game ini mengambil setting waktu tahun 1920 di sebuah desa kecil di Inggris. Setiap kali kamu mengingat tentang anak lelaki itu, atau mendengar tentang tuduhan pembunuhan itu, kamu akan kesurupan dan dipenuhi dengan rasa takut. Dalam moment ini akan tergambar kekejian dan rasa jijik terhadap tuhan. Terkadang ada suara-suara dari iblis yang mencoba untuk meyakinkanmu bahwa rasa itu benar.

Exit mobile version