Rilis Berjibun Update Gratis, Pihak Dev. Anggap No Man’s Sky Masih Jauh dari “Selesai”

No Man Sky Update Sentinel

Ketika kita mengatakan nama No Man’s Sky di tahun 2016, reaksi negatif akan diberikan oleh para gamers mengingat betapa buruknya game tersebut saat perilisan mulai dari beragam fitur yang dijanjikan tidak tersedia, konten yang begitu sedikit, bahkan hilangnya Sean Murray dan studionya yaitu Hello Games sangat memperparah situasi saat itu.

Namun untuk sekarang, kita boleh mengancungkan 5 jempol sekaligus karena ternyata Hello Games, tidak meninggalkan gamenya begitu saja dan langsung memberikan banyak update besar dengan konten – konten yang banyak sekali seakan – akan menebus dosa mereka saat perilisan mulai dari Foundation sampai yang terbaru yaitu Sentinel.

Baru – baru ini, Sean Murray melalui IGN menyatakan bahwa game nya masih belum selesai dan timnya masih memberikan banyak ide untuk konten dan fitur baru yang ingin mereka implementasikan ke gamenya walaupun No Man’s Sky sudah mendapatkan 19 update besar.

Sean Murray juga menyatakan bahwa gamenya ini masih sangat besar untuk diisi konten seperti layaknya sebuah kuas dengan tinta di kanvas. Sean juga mencontohkan update terbaru mereka yaitu Sentinel yang berisi banyak perbaikan namun juga memberikan banyak sekali fitur baru.

No Man’s Sky

Ngomong – ngomong soal Hello Games, mereka juga mempunyai sebuah proyek game baru dimana tahap development-nya masih sangat awal dan belum diketahui judul walaupun game ini dikatakan akan se-ambisius No Man’s Sky.

No Man’s Sky saat ini tersedia di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch (coming soon), dan PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version