Rilis Demo, Square-Enix Berikan Tema Final Fantasy VII Remake PS4 Gratis

ff7 cloud
Kamu bisa dapatkan tema eksklusif Final Fantasy VII Remake di PS4.

Setelah lakukan penundaan untuk perilisan Final Fantasy VII Remake dari bulan Maret 2020 menjadi 10 April 2020. Square-Enix akhirnya membukanya dengan sebuah demo yang mungkinkanmu untuk menikmati gamenya selama satu jam permainan hingga boss pertama. Bersamaan dengan hal tersebut, mereka rupanya juga telah persiapkan hal lain untuk dibagikan padamu secara cuma-cuma.

Melansir Twinfinite, Square-Enix Jepang mengumumkan bahwa mereka juga akan merilis tema eksklusif PS4 Final Fantasy VII Remake untukmu. Temanya akan miliki artwork spesial yang cukup menggoda. Kamu yang menginginkan temanya wajib mendownload demonya hingga tanggal 11 Maret 2020.


Temanya sendiri takkan bisa kamu dapatkan secara otomatis. Namun akan bisa didapatkan setelah gamenya rilis nanti pada tanggal 10 April 2020.

Final Fantasy VII Remake akan dirilis tanggal 10 April 2020 secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4. Gamenya terikat perjanjian dengan PlayStation hingga 10 April 2021, mungkinkan Square-Enix untuk rilis ke platform lain setelah tahun 2021 mendatang.


Baca lebih lanjut tentang Final Fantasy VII Remake, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version