Rilis Di Indonesia, Berikut Harga Dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi Note 10 Pro

in

Xiaomi baru saja memeprkenalkan sebuah ponsel flagship pertamanya di tahun 2020, yaitu Mi Note 10. Jika biasanya mereka memasukan ponsel menengahya saja di Indonesia, kini nampaknya mereka mencoba untuk mengubah image itu. Dalam acara yang diadakan pada 4 Januari kemarin, dalam sebuah acara bertajuk Xiaomi New Product Launch New World Concert di Livespace, bilangan SCBD.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Xiaomi memperkenalkan sebuah lini flagship terbarunya, yaitu seri Mi Note 10 dan Mi Note 10 Pro. Ponsel-ponsel flagship dari Xiaomi ini sangatlah berbeda jika dibanding ponsel-ponsel yang selama ini Xiaomi rilis di Indonesia. Mi Note 10 adalah sebuah flagship dari Xiaomi yang rilis setelah beberapa tahun lalu Xiaomi dikabarkan menghentikan lini Mi Note. Selain itu, dengan memasukanya Mi Note 10 Pro ke Indonesia, maka ini adalah ponsel seri Mi dari Xiaomi yang masuk secara resmi ke Indonesia, setelah Mi 4i dan Mi 8 lite.

Untuk spesifikasi, Xiaomi Mi Note 10 Pro menggunakan Chipset dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 730G. Pada sisi layar, Xiaomi sudah menggunakan layar lengkung dengan ukuran 6,47″ dan berjenis Amoled. Resolusi layar dari ponsel ini sebesar 1080x2340pixel(QHD), dengan begitu mata kamu akan semakin nyaman saat menggunakan ponsel ini.

Ponsel Dengan Kamera 108MP Pertama Di Dunia

Xiaomi sendiri, melalui, Alvin Tse, yang menjabat sebagai presiden Xiaomi Indonesia, berujar, jika Mi Note 10 Pro adalah sebuah ponsel pertama di dunia yang menggunakan setup kamera Penta Cam (5 kamera). Dia mengatakanya  dalam acara peluncuran ponsel tersebut, kemarin, Jum’at(4, Januari, 2020).

“Fitur penta-camera ini menjadi pertama di dunia, bukan hanya di Indonesia. Dengan Mi Note 10 Pro Anda bisa mendapatkan kualitas foto seperti DSLR,” ujarnya saat memperkenalkan ponsel tersebut.

Setiap kamera dari Mi Note 10 Pro memiliki kegunaan yang berbeda-beda. Kamera utama memiliki sensor sebesar 108 megapiksel, berjenis wide. Selain itu, empat kamera lain sebagai pendukung, yakni kamera telephoto 5 megapiksel (5x optical zoom), 12 megapiksel “portrait” (2x optical zoom), ultrawide 20 megapiksel, dan makro 2 megapiksel.

Untuk kamera depan, Xiaomi menggunakan kamera dengan resolusi 32MP yang digunakan sebagai kamera selfie. Kamera depan dari Mi Note 10 Pro ini berada pada atas layar, dengan layar ber notch yang berbentuk seperti tetesan air.

Berikut Spesifikasi Xiaomi Mi Note 10:
  • Layar : AMOLED 6,47″ resolusi 1080×2340 pixel(QHD)
  • Jaringan : 4G LTE
  • Procecor : Qualcom MSM Snapdragon 730G
  • Memory : 8 GB RAM & 256 GB ROM
  • Baterai : 5260 mAh, dengan dukungan Fast Charging 30W
  • Kamera : 108 MP (8P lens), f/1.7, 25mm (wide), 1/1.33″, 0.8µm, PDAF, Laser AF, OIS
    12 MP, f/2.0, 50mm (telephoto), 1/2.55″, 1.4µm, Dual Pixel PDAF, Laser AF, 2x optical zoom
    5 MP (upscaled to 8MP), f/2.0, (telephoto), 1.0µm, PDAF, Laser AF, OIS, 5x optical zoom
    20 MP, f/2.2, 13mm (ultrawide), 1/2.8″, 1.0µm, Laser AF
    2 MP, f/2.4, 1/5″, 1.75µm (dedicated macro camera)

Dengan spesifikasi diatas, Xiaomi membanderol ponsel ini dengan harga Rp. 6.999.999,-. Untuk ketersediaan, kamu mulai bisa dibeli melalui beberapa cara, dari tanggal 4-7 Januari, kamu bisa Pre-Order dari Blibli. Setelah itu, pada 8 Januari, mulai perdana dijual melalui Mi Autorized Store dan mi.com/id. Nantinya, Mi Note 10 Pro juga akan tersedia pada gerai-gerai milik Erafone.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.