Rilis di Server PTR PC Overwatch, Berikut Kemampuan Hero Tanker Sigma


Sigma jadi hero tanker yang cukup unik.

Setelah rilis video origin story hero ke-31 Overwatch yang juga tergabung dalam Talon, Sigma disebut miliki kemampuan mengendalikan gravitasi berkat insidennya saat mempelajari black hole. Kini, skill yang ia miliki tersebut bisa kamu nikmati di server PTR khusus PC.


Hero Overwatch bernama asli Siebren de Kuiper yang juga merupakan seorang ahli astrofisika asal Belanda berumur 62 tahun tersebut, disebutkan memiliki penyakit mental yang sangat serius setelah eksperimennya menjadi bencana. Sigma kemudian dipenjarakan oleh pemerintah, namun kemudian dilepaskan oleh kelompok teroris Talon karena kekuatan yang ia miliki.

Sigma miliki gravitic charges sebagai senjata utamanya, yang mana ia akan melemparkan dua bola gravitasi yang bisa dipantulkan sebelum mengenai musuh. Ia juga bisa mendorong musuhnya ke belakang dengan kemampuan Accretion yang akan membuat batu asteroid kecil yang dilemparkan ke depan.

Jangan lewatkan •
Blizzard dan Dunkin' Korea Kerjasama Hadirkan Donat Edisi "Hearthstone"


Hero tanker baru ketiga setelah Orisa dan Wrecking Ball di Overwatch tersebut tentunya takkan lengkap tanpa perisai yang bisa ia gunakan untuk melindungi rekan satu tim-mu. Experimental Barrier akan melemparkan perisai layaknya Symmetra namun bisa ia berhentikan dalam jarak tertentu dan tarik kembali. Sementara Kinetic Grasp mungkinkanmu untuk menyerap semua proyektil yang diarahkan kepadamu dan mengubahnya sebagai perisai sementara layaknya perisai milik Doomfist saat ia melakukan aksi tertentu.

Menariknya, ultimate Sigma akan menjadi ultimate yang cukup unik. Gravitic Flux akan buat musuhmu terlempar ke udara dan dihujamkan kembali ke tanah. Berikan damage yang cukup signifikan saat menggunakannya. Jadikan salah satu ultimate terunik yang ada di Overwatch.

Saat ini Sigma baru bisa dinikmati di server PTR khusus PC dan akan dirilis kemungkinan beberapa minggu lagi setelah ia dirasa rampung dikerjakan baik ke PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti perkembangannya dalam artikel rangkuman kami.