Rilis Film Adaptasi Monster Hunter Dimajukan di Amerika Serikat, Belum Ada Kepastian untuk Indonesia

in , , ,
Film Monster Hunter Dicekal

Film adaptasi Monster Hunter kembali dimajukan tanggal rilisnya di Amerika Serikat. Sebelumnya direncanakan tanggal 25 Desember, kini film akan ditayangkan pada 18 Desember mendatang, satu minggu lebih cepat dari tanggal awalnya.

Film ini akan dibintangi oleh Milla Jovovich, Tony Jaa, Ron Perlman, TI Harris, Diego Boneta, dan Megan Good dengan Paul W.S.Anderson menyutradarai film. Anderson sebelumnya juga telah kerjakan film adaptasi Capcom lainnya yaitu Resident Evil dengan Milla Jovovich juga sebagai tokoh utama.

Film Monster Hunter Dicekal Di CinaFilm ini akan menceritakan kisah 2 pahlawan yang datang dari dunia lain. Di dunia baru yang mereka telusuri, mereka akan dihadapkan dengan monster ikonik yang fans kenal . Ryozo Tsujimoto, produser dari seri Monster Hunter ungkapkan puas dengan apa yang diadaptasi film, acungan jempol tersebut cukup untuk Paul W.S. Anderson merasa percaya diri dengan film yang ia sutradarai.

Monster Hunter baru dirilis untuk Amerika Serikat dan Cina nantinya. Belum ada kepastian apakah Indonesia akan mendapat jatah film ini kedepannya melihat bioskop telah dibuka di beberapa daerah.


Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.