Rilis GetAmped Mobile di Switch, Cyber Step keluarkan Event Berhadiahkan Jutaan Dollar

4 3 e1547804370144

Siapa sih anak jaman 2000 an yang tidak mengenal GetAmped. Salah satu game fighting online paling populer yang dulunya sering dimainkan oleh anak – anak di warnet. Ternyata Cyber Step, developer yang membuat game GetAmped tersebut membuat versi Mobilenya yang bernama GetAmped Mobile. Game GetAmped Mobile itu sendiri merupakan versi portable dari GetAmped yang telah menarik hati puluhan juta pemainnya di seluruh dunia.

Nah, karena kepopuleran dari gamenya itu sendiri, Cyber Step mengumumkan pada tangga 18 January 2019 akan merilis game GetAmped Mobile tersebut untuk versi Nintendo Switchnya. Game tersebut bisa didownload di Nintendo eShop pada tanggal yang sama dan bersamaan dengan hal tersebut, GetAmped sendiri akan memberikan sebuah event yang berhadiakan jutaan dollar.

Sama seperti game GetAmped pada umumnya, GetAmped Mobile adalah game action fighting dimana pemain akan bertarung di sebuah arena bersamaan dengan 3 pemain lainnya. Akan ada beberapa mode game yang bisa dimainkan mulai dari Deathmatch, Team Match, Duel dan sebagainya. Kerennya lagi, sama seperti versi komputernya, pemain juga dapat mengkostumisasi karakter yang dimilikinya.

Saat event jutaan dollar ini berlangsung, pemain akan di beri point setiap kali memainkan mode deathmatchnya di dalam game tersebut. Top 200 pemain akan diberikan Amazon giftcards sesuai dengan ranking yang dimilikinya. Selain itu, setiap 200 pemain tersebut akan diberikan 5 gacha tiket dan sebuah equipment weapon “Champagne” yang bisa digunakan sebanyak 10 kali.

Event tersebut sudah berlangsung dari 31 Desember 2018 sampai dengan 31 Januari 2019. Poin yang didapatkan berdasarkan rank akhir mode deathmatch.  Juara 1 akan mendapatkan 5 poin, juara 2 akan mendapatkan 3 poin, juara 3 akan mendapatkan 2 poin dan juara ke 4 akan mendapatkan 1 poin, yang pada akhirnya akan di akumulasi pada saat event berakhir pada tanggal 31 Januari 2019.

Pemain akan mendapatkan in-game message dari team management pada saat event berakhir yang akan memberitahukan ranking dan hadiah yang kamu dapatkan pada akhir permainan. Jika kalian tertarik memainkan game tersebut, silahkan download gamenya di eShop Nintendo Switch.

Exit mobile version