Rilis Hari Ini! Feral Fury Rayakan Dengan Trailer Baru

in
Feral Fury

Feral Fury merupakan sebuah game bergenre fast-paced twin-stick shooter. Game ini akhirnya rilis hari ini untuk Xbox One dan PS4. Bersamaan dengan rilisnya game tersebut, Skandivania Games juga merilis trailernya.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Pada trailernya ditunjukkan beberapa adegan action yang penuh darah dan ledakan. Selain itu juga ada combat rools, granat, laser, senapan mesin, dan banyak lagi.

Feral Fury memiliki cerita yang berbeda dari kebanyakan game. Game ini bercerita tentang masa setelah ribuan tahun manusia mendominasi ras di bumi. Pada masa itu manusia telah punah dan menghancurkan dirinya sendiri. Spesies hewan yang tersisa berkembang tanpa kehadiran manusia. Hewan-hewan itu kemudian berevolusi hingga akhirnya bisa menggunakan senjata dan mencari rumah baru di luar angkasa.  Dua kekuatan yang dominan dan menjadi karakter dalam game ini adalah panda dengan perkumpulan Panda Empire mereka dan para babi dengan Hellhod Horde-nya.

 

Developer game ini juga menyiapkan beberapa fitur fast-paced action, lebih dari 150 item dan powerups, 5 chapter dan banyak rahasia tersembunyi pada tiap chapternya.

Feral Fury sekarang tersedia di iOS dan PC dan hari ini sudah resmi dirilis untuk PS4 dan Xbox One. Selain Feral Fury, Tesla vs. Lovecraft juga merupakan game sejenis yang baru saja diumumkan.

Source: dualshocker

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.