Rilis Hero Baru, Protti menjadi Marksman paling parah di Advance server Mobile Legends!

109309117 653125085552795 7408078278976949741 N

Sudah menjadi sebuah rahasia umum bahwa Moonton kerap merilis hero baru super OP yang umumnya digunakan untuk menarik minat perhatian para pemainnya. Namun, sepertinya hero baru yang satu ini cukup keterlaluan. Memiliki bentuk yang ramping, hero ini memiliki beragam skill OP yang bisa menghancurkan musuh – musuhnya dengan sekali tebas!


Dilansir melalui salah satu leakers mobile legends yang baru – baru ini merilis sebuah video terkait dengan gameplay dan skill yang dimiliki oleh Protti. Hero marksman yang satu ini merupakan DPS, serta burst damager yang cukup parah terutama di late game. Ia memiliki 3 skill aktif disertai 1 skill ultimate yang ketika dilihat merupakan gabungan dari kesemua hero OP marksman yang baru – baru ini menjadi META awal 2020. Bisa dilihat dari penggunaan skill 1nya yang akan menjadi skill utamanya, Skill 2nya untuk stun musuh, dan ultimate nya yang akan menjadi burst damage skill paling para jika digunakan dengan benar. [deskripsi skill]

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ia juga merupakan hero dengan basic attack yang cukup unik. Dimana pemain hanya dapat memberikan mark kepada musuh – musuhnya sampai maksimal 5 mark, kemudian mark tersebut akan memberikan tambahan kemungkinan critical chance kepada musuhnya, parahnya lagi mark tersebut juga akan memberikan tambahan efek slow. Mark tersebut bisa di stuck untuk semua hero musuh yang ada, dan ketika menggunakan ultimatenya, untuk memberikan damage kapada hero yang ada tergantung dari seberapa banyak mark yang ada dari setiap heronya.

Ia memiliki efek CC yang kuat, Burst damage yang tinggi, disertai dengan kemampuan yang unik. Tentunya hero ini akan menjadi hero META yang wajib di banned kedepannya bukan?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

 

Exit mobile version