Rilis Lahn, Pearl Abyss Bagikan Black Desert SEA Gratis Bersyarat


Dapatkan gamenya tanpa dipungut biaya sepeserpun jika kamu memenuhi syarat berikut.

Penantian telah berakhir bagi para Petualang yang memimpikan kekuatan untuk melayang-layang di udara dan menghajar musuh dari atas. Pearl Abyss hari ini mengumumkan bahwa Lahn, salah satu karakter Black Desert yang paling unik dan ikonis, kini telah hadir di Black Desert SEA.

Lahn berasal dari kerajaan timur dan memiliki gaya bertempur yang belum pernah terlihat di dunia Black Desert. Dengan menggunakan senjata Crescent Pendulum yang terhubung dengan Noble Sword, Lahn menggabungkan keindahan dan keanggunan tarian pedang dengan ayunan yang cepat sekaligus mematikan untuk menebas para musuh. Ahli dalam serangan jarak dekat maupun jauh, Lahn berjuang membela yang lemah dan menumpas kejahatan di dunia.

Berbagai Event diselenggarakan demi menyambut kehadiran Lahn. Sejumlah latihan untuk menjadi pakar tarian kematian bisa meningkatkan level karakter baru secara bersamaan dalam Special 1+1 EXP Sharing Event. Dalam waktu terbatas, calon Petualang dapat memperoleh Akses Permanen secara gratis dengan mencapai level 56 pada akun uji coba dalam 7 hari. Bagi mereka yang ingin segera memulai petualangan seru ini, paket game dijual dengan diskon 40% hingga 1 Mei.

Dan juga telah ditambahkan server Olvia yang eksklusif untuk para Petualang baru maupun Returnee, untuk membantu mereka agar dapat mengenal Lahn dan seluruh dunia Black Desert. Server baru ini dilengkapi fitur introductory environment yang lebih baik, dan menyediakan buff combat dan Skill EXP. Jika Petualang telah mencapai level 58, mereka akan lebih siap menghadapi tantangan dan bahaya di server lain bersama para Veteran. Dengan berbagai Event dan kehadiran Lahn, kini adalah saat yang tepat untuk menjelajahi dunia Black Desert SEA.

Baca lebih lanjut tentang Black Desert SEA agar kamu tak ketinggalan informasi terupdate darinya.