Rilis PC, NiOh 2 Dapatkan Mod Nakal Pertamanya

in ,
Nioh 2 Complete Edition New Screenshots 6
Hmmm menarik…

Perilisan NiOh 2 ke PC sebagai Complete Edition tentu saja memberikan kesegaran tersendiri bagi para player pecinta seri souls-like. Terutama bagi mereka yang telah mengikuti iterasi pertamanya. Meskipun masih sempat hadirkan error yang sama seperti seri sebelumnya, namun hal tersebut tak menghentikan player untuk terus menikmatinya.

Namun, sama seperti game PC pada umumnya, NiOh 2 sepertinya memang takkan pernah lengkap tanpa kehadiran mod, tentu saja termasuk mod nakal.

Tangan para modder nakal sepertinya bergerak lebih cepat dari cahaya. Hanya dalam waktu dua minggu, mereka telah merilis mod nakal untuk karakter perempuan NiOh 2. Mod ini akan membuat karakter tersebut tanpa busana dengan tambahan tekstur dan celana dalam khusus.

Tak hanya perempuan, karakter pria juga dapatkan mod nakalnya sendiri. Senada dengan versi perempuan, mod ini juga akan buat karakter pria tanpa busana. Player akan membutuhkan NiOh 2 Mod Enabler untuk bisa menyuntikkan tekstur tersebut.

Tak puas dengan kedua jenis karakter, para modder juga rilis mod nakal untuk para Yokai. Mulai dari Nure Onna, Kasha, Tate Eboshi, dan Lightning Gods of Yomi.

Tentu saja kami takkan memberikan link download apapun terkait mod nakal tersebut karena kontennya yang tidak pantas. Namun kamu bisa mencarinya sendiri via situs yang sudah tak asing lagi dan melalui mesin pencarian Google.


Baca lebih lanjut tentang NiOh 2 atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).