Rilis Secara Global, Berikut Daftar Hp Xiaomi Yang Kebagian Update MIUI 12.5

Miui 12.5 3

Setelah diperkenalkan khusus untuk region china pada Desember silam, Xiaomi kini secara resmi mengenalkan sistem antarmuka android miliknya, MIUI versi 12.5 secara global.

Cek Spesifikasi dan Harga Terbaik Xiaomi di Shopee

Sebagai penerus MIUI 12, versi 12.5 membawa sejumlah pembaharuan fitur dan fungsi. Xiaomi menyebut jika MIUI 12.5 akan memberikan peforma yang lebih baik ketimbang versi pendahulunya.

Kemudian, Xiaomi juga meringkas aplikasi bawaan(Bloatware) miliknya. Aplikasi bawaan yang ditiadakan itu diantaranya adalah Mi Calculator, Weather, Kompas, Note App, Scanner serta Mi Recorder.

Xiaomi juga menambahkan fitur untuk menyembunyikan  lima aplikasi bawaan miliknya. Yaitu, Mi music, Theme, Download, Mi Video dan Mi File Manager.

Selain itu, Xiaomi memasukan fitur super wallpaper untuk memperindah layar latar belakang(background). Dengan fitur tersebut, pengguna dapat menggunakan latar belakang bertemakan pegunungan.

Dapatkan Segudang Penawaran Menarik Xiaomi di Lazada

Nantinya, update MIUI 12.5 akan dibagikan kepada ponsel-ponsel keluaran Xiaomi dalam dalam dua tahap. Dimana tahap pertama didominasi oleh flagship milik Xiaomi yang dirilis tahun lalu, diantaranya adalah Mi 11 dan Mi 10 series.

Langsung saja, berikut daftar HP Xiaomi yang mendapatkan update MIUI 12.5

Batch 1 (Q2 – April 2021)

Batch 2 (akhir Juni 2021)

 

Sumber: Gizchina

 


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me: author@gamebrott.com

Exit mobile version