Rilis Showcase Baru, Bethesda Siap Perkenalkan Berbagai Proyek Ambisiusnya Pada E3 2018 Mendatang!

ert
“The Elder Scrolls VI? Dishonored 3? Fallout 5?”

E3 (Electronic Entertainment Expo) merupakan event pameran dagang video game terbesar yang diselenggarakan tiap tahun, disana berbagai Publisher berlomba-lomba merebut perhatian para gamer, dengan memperkenalkan game terbaru atau menunjukan berbagai detail baru dari game yang akan mereka rilis.

Sebagai salah satu Publisher ternama, nama Bethesda jelas tidak asing lagi di telinga kita, ia merupakan studio dibalik kesuksesan franchise Fallout, The Elder Scrolls, hingga Dishonored. Tampaknya tahun ini merupakan tahun yang “sibuk” bagi mereka, dan sepertinya banyak game yang masih mereka rahasiakan, namun itu semua akan terungkap saat E3 2018 mendatang. Bethesda telah berjanji akan mengumumkan berbagai proyek ambisiusnya saat E3, bersama dengan para Publisher raksasa lainnya.

Bethesda baru saja merilis Showcase, yang menampilkan berbagai karakter ikonik miliknya beserta jadwal konferensi pers yang akan mereka gelar.



Bethesda sendiri akan menyelenggarakan konferensi pers mengenai game-game terbarunya, 2 hari sebelum acara E3 berlangsung, yaitu pada tanggal 10 Juni 2018 mendatang. Mungkinkah game-game terbaru tersebut adalah The Elder Scrolls VI? Dishonored 3? Fallout 5? atau bahkan DOOM 2? kita tunggu saja pengumuman lebih lanjut dari Bethesda.

Exit mobile version