Rilis Steam Asia dan Switch, Super Robot Wars V Kini Sudah Bisa Dinikmati

in , , , ,
Super Robot Wars V sudah rilis.

Muncul sebagai portingan versi PlayStation 4 dan PlayStation Vitanya, Super Robot Wars V menjadi seri pertama yang muncul di Steam setelah rencananya Bandai Namco akan merilisnya bersama seri X. Game robot tactical dengan cerita orisinal ini akan manjakan fans anime mecha di seluruh dunia. Kini, ia akhirnya sudah bisa dinikmati.

Melalui press release yang dikirimkan kepada kami, Bandai Namco Asia mengumumkan bahwa Super Robot Wars V saat ini sudah bisa dinikmati di PC via Steam dan Nintendo Switch. Game ini akan hadirkan lebih dari 90 judul karya anime/manga robot yang pernah tayang atau dipasarkan ke publik. Versinya kali ini akan tambahkan 20 skenario bonus untuk bisa dinikmati.

Sayangnya seri ini hanya akan dijual terbatas di region Asia saja untuk versi Steam, sementara Nintendo Switch akan tersedia versi retail karena versi digitalnya hanya tersedia di Jepang, Korea, dan HongKong. Hal ini disebabkan karena masalah lisensi yang cukup dibatasi oleh pemegang lisensinya. Mengingat banyaknya seri yang mereka adaptasi dalam gamenya.

Super Robot Wars V saat ini sudah bisa dinikmati di PC via Steam Asia, PlayStation 4, PlayStation Vita, dan Nintendo Switch. Kamu bisa mengikuti berita terupdatenya hanya di Gamebrott.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]