Rilis Steam dengan Harga Lebih Murah, Black Desert SEA Siap Gaet Player Baru

in ,
Black Desert SEA akhirnya rilis Steam.

Setelah sempat bergelut dengan waktu, Black Desert akhirnya rilis di Amerika dan Eropa terlebih dahulu di bawah naungan Kakaogames di Steam. Namun ia akhirnya disusul versi SEA yang ditangani oleh developernya sendiri, Pearl Abyss dengan website khusus. Buat mereka yang telah membeli versi Steam mau tak mau harus pindah meski masih ada yang bertahan di server Steam. Kabar baiknya, kini kamu yang tak miliki uang untuk membeli gamenya bisa menikmati versi Steam dengan harga yang lebih murah.

Pearl Abyss akhirnya merilis versi Steam untuk Black Desert SEA. Gamenya akan tetap mengadaptasi bisnis buy to play dengan regional price yang telah ditetapkan oleh Steam dan Pearl Abyss. Berbeda dari versi website resminya, game ini akan dibanderol seharga 49 ribu rupiah yang saat tulisan ini turun tengah didiskon 40% menjadi 23,399 rupiah. Jauh lebih murah dari website resminya yang paksamu harus membelinya melalui Acoin sebesar 160 Acoin atau sekitar $5 / 70 ribu rupiah.



Pearl Abyss juga persiapkan tiga paket khusus untuk SEA yakni limited (53,000 rupiah), Prime (103,000 rupiah), dan Legendary (140,000 rupiah). Semuanya tengah didiskon 40% masing-masing menjadi 31,800, 61,800, dan 84,000 rupiah hingga tanggal 25 September nanti.

Kabar buruknya, bagi kamu yang telah membeli gamenya di website resminya menggunakan Acoin takkan bisa menyambungkannya ke Steam. Jadi, sepertinya kamu yang ingin memiliki gamenya di Steam harus membuat akun baru dan memulai dari nol.

Black Desert saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4 (US), dan Xbox One (US). Kamu bisa mengikuti sepak terjangnya melalui rangkuman berita kami.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]