Rilis Tahun Ini, Game Sepakbola UFL Perlihatkan Gameplay Perdananya

Gameplay 05 scaled 1

Jika berbicara tentang game sepakbola maka yang terlintas di pikiran adalah nama PES dan FIFA. Kedua game tersebut memang telah menjadi pionir bagi para gamers yang menggemari sepakbola. Kini, nama baru telah mencuat sebagai pesaing baru dalam game sepakbola.

UFL menjadi satu game sepakbola baru yang sebelumnya telah diperkenalkan pada gelaran Gamescom 2021 lalu. Waktu berselang, sang pengembang kini telah hadirkan gameplay trailer dari game sepakbola tersebut. Lewat sebuah unggahan video di Youtube, UFL akhirnya memperlihatkan gameplay perdananya.

Video berdurasi kurang dari 2 menit tersebut hanya bawa sedikit potongan gameplay yang diisi oleh berbagai pemain bintang eropa seperti Cristiano Ronaldo, Romelu Lukaku hingga Kevin de Bruyne. Meski begitu, sedikitnya gambaran tersebut mungkin bisa mengobati rasa penasaran gamers terhadap game sepakbola baru ini. Terlebih, game tersebut juga masih belum memasuki tahap final sehingga pengembang masih belum bisa memperlihatkan sebuah full-match gameplay.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Lewat trailer tersebut juga, sang pengembang semakin menegaskan bahwa game ini nantinya akan tersedia secara free to play. Di akhir video, Strikerz Inc selaku pengembang menyematkan bahwa game ini akan hadir di tahun 2022 tepat saat game tersebut telah selesai dan siap dirilis.


Baca berita terupdate terkait Game Sepakbola, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version