Rilis Update Kecil, Jumlah Pemain Team Fortress 2 Cetak Rekor Baru

How To Change The Hud In Team Fortress 2

Game free-to-play Team Fortress 2 masih terus dimainkan puluhan ribu orang meski dengan game tak dapatkan update konten baru selama bertahun-tahun. Hilangnya ketertarikan Valve untuk perbarui game tersebut terus menjadi meme khususnya dengan Dota 2 dan CS:GO masih menjadi anak emas studio milik Gabe Newell tersebut.

Sangking jarangnya update, sekalinya datang langsung membuat game mendadak ramai kembali. Usai update baru yang fokus mengatasi masalah bot, populasi pemain seketika menaikan jumlah pemain mencapai angka 151.253 orang yang merupakan rekor baru untuk game tersebut. Sebelumnya rekor tertinggi mencapai 147.000 pemain online bersamaan.

Update ini juga menjadi update pertama selama bertahun-tahun yang membawa peti kosmetik baru yang dimana berikan 18 item baru yang semuanya dibuat oleh komunitas TF2.

Update ini, meskipun membuat banyak mod rusak di berbagai server, mendapat respon yang baik dari komunitas. Mereka berharap antusias mereka dapat membuat Valve paham akan masih diminatinya game rilisan tahun 2007 tersebut dan kembali berikan update berkala meski jika mayoritas konten diantaranya merupakan buatan komunitas.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version