Ring Fit Adventure Raih Penjualan 236% di Jepang Pada Bulan Mei

Ring fit

Game kebugaran adalah salah satu jenis game yang unik. Game ini bisa dibilang salah satu game yang mendukung program Kesehatan. Di mana kamu akan menggunakan contorer tertentu yang gerakannya kadang cukup melelahkan, namun memberikan efek latihan fisik yang baik. Contoh game ini ada Wii Sport dan Ring fit adventure.

Dilansir dari videogamer, Ring Fit Adventure, game kebugaran sensasional untuk Nintendo Switch, mendekati satu juta unit yang terjual sejak diluncurkan di Jepang, dan mengalami pencapaian yang sangat sukses di bulan Mei. Pada minggu terakhir bulan Mei, 40.000 kopi game terjual di Jepang, yang menghasilkan kenaikan penjualan sebesar 236 persen. Ini berarti bahwa Ring Fit Adventure mendekati satu juta unit yang terjual di negara tersebut.

Meskipun kadang disebut agak aneh, Ring Fit Adventure adalah RPG intens yang gameplaynya berfokus pada kebugaran pemain saat mereka melakukan perjalanan di sekitar dunia fantasi. Saat kamu melewati setiap tahap, kamu dapat mengarahkan Ring-Con ke bawah dan menarik ke luar untuk melompat, tekan untuk menembakkan ledakan udara atau arahkan ke depan dan tarik keluar untuk menaiki koleksi item.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hal tersebut cukup menarik, saat kamu berusaha untuk mengalahkan musuh di level tertentu  secepat mungkin dan mengatasi musuh menggunakan kekuatan latihan fisik. Kamu juga dapat menganti kostum heromu, serta membuka kunci latihan baru untuk melepaskan serangan dan membuka kunci item tertentu.

Pemaparan di atas mungkin memberikan gambaran keunggulan dari game Ring Fit, sampai dapat meraih hasil penjualan 236%. Hal ini juga menunjukan game kebugaran juga bisa jadi contoh game yang sukses dan memberikan pengaruh positif terhadap kesehatan seorang gamer. Ke depannya game seperti ini dibuat lebih banyak lagi dan variasi lebih menarik.


 

Exit mobile version