Ring Games Umumkan MMORPG dengan Blockchain Stella Fantasy!

Stella Fantasy

Developer game asal Korea Selatan Ring Games baru saja mengumumkan game MMORPG Crossplatform PC dan Mobile dengan judul Stella Fantasy. Game ini nantinya akan menggunakan sistem Blockchain.

Dilansir dari MMOCulture, Stella Fantasy adalah MMORPG bersifat Play-to-Earn dengan sistem NFT yang dapat dimainkan dalam waktu dekat. Game ini nantinya akan di publikasi oleh Planetarium yang juga memiliki judul game dengan sistem Blockchain lainnya seperti Nine Chronicles.

Ring Games Umumkan MMORPG dengan Blockchain Stella Fantasy! 4

Stella Fantasy nantinya akan menyediakan lahan privat untuk pemain agar dapat menghasilkan Passive Income, membuat serta menukar item berbentuk NFT. Sepertinya tahun ini banyak sekali developer yang menggunakan gimmick NFT untuk merilis game MMO terbaru mereka.

Untuk jalan cerita Stella Fantasy sendiri, pemain harus menjelajahi Abyss Rift yang merupakan gerbang dimensi yang tercipta dari berbagai sumber energi. Diinfokan bahwa game ini nantinya akan memberikan fitur agar pemain dapat menciptakan multiverse mereka sendiri.

Ring Games Umumkan MMORPG dengan Blockchain Stella Fantasy! 5

Dilihat dari gambar yang diberikan, salah satu karakter terlihat seperti Kiryu Coco yang merupakan Vtuber dari Hololive yang telah lulus. Namun kemiripan ini kemungkinan besar tidak sengaja karena beberapa netizen juga mengatakan bahwa karakter tersebut lebih mirip Bagpipe dari Arknights.

Ring Games Umumkan MMORPG dengan Blockchain Stella Fantasy! 6

Berdasarkan Roadmap yang ada, Stella Fantasy direncanakan rilis pada bulan Juni 2022 untuk platform Mobile dan juga PC. Masih belum ada informasi lebih lanjut untuk tanggal pasti perilisan game ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version