Ring of Elysium Hadirkan Shroud dan Forsen dalam Turnamen Ring of Elysium Amazon Cup Terbarunya

roe

Walaupun pemainnya tidak sebanyak game battle royale populer seperti PUBG dan Fortnite namun game Ring of Elysium masih mempunyai pemain-pemain setia. Oleh karena itu Tencent Games selaku sang developer menghadirkan turnamen yang besar. Salah satu turnamen terbaru yang akan segera burgulir adalah Ring of Elysium Amazon Cup.

Untuk memeriahkan turnamen tersebut Ring of Elysium mengundang dua pemain yang terkenal didunia FPS yaitu Michael “Shroud” Grzesiek dan Sebastian “Forsen” Fors. Sayangnya turnamen yang mempunyai total hadiah sebesar lebih dari 800 juta rupiah tersebut hanya diikuti oleh pemain dari Eropa dan Amerika Utara saja. Patut diketahui bahwa publisher di Asia Tenggara dipegang oleh Garena dan untuk sementara ini Garena baru merilisnya untuk region Thailand saja.

Ring of Elysium Amazon Cup sendiri akan dimulai pada bulan Agustus mendatang. Untuk babak kualifikasi zona Eropa pada 10 Agustus 2019 dan babak kualifikasi zona Amerika Utara pada 11 Agustus 2019. Pemain yang bermain di Eropa mempunyai kesempatan untuk bertarung melawan tim Forsen, sedangkan pemain yang bermain di Amerika Utara mempunyai kesempatan untuk bertanding melawan timnya Shroud.

Ring of Elysium sendiri merupakan game battle royale yang dirilis pada November 2018 kemarin melalui steam. Keunggulan dari game Ring of Elysium adalah permainan yang lebih realistis dan misi survival yang lebih nyata pula. Pemain akan memenangkan pertempuran jika berhasil menaiki helikopter penyelamat diakhir pertandingan saat zona aman semakin mengecil karena adanya letusan gunung berapi didalam pulau tersebut.


Exit mobile version