Rinwell di Tales of Arise Menggunakan Kostum Mona Genshin Impact dengan Mod Buatan Gamer

Tales Of Arise Rinwell Mod Mona 1

Game JRPG terbaru dari seri Tales yang berjudul Tales of Arise sedang menjadi bahan perbincangan para gamer. Game ini menghadirkan sebuah petualangan dengan cerita baru yang epik dan seru, tidak mau kalah dengan game Tales sebelumnya. Berbagai mod di PC pun mulai bermunculan pada game ini. Salah satunya adalah mod dimana karakter Rinwell di Tales of Arise menggunakan kostum karakter Mona dari Genshin Impact.

Seperti apa penampilan mod kostum Rinwell ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

Mod Kostum Mona Genshin Impact untuk Karakter Rinwell di Tales of Arise

Informasi ini berasal dari forum Nexusmods dimana pengguna akun bernama TheSinkingHole membagikan sebuah mod buatannya untuk game Tales of Arise di PC. Mod tersebut berupa kostum untuk karakter Rinwell dimana dia akan menggunakan kostum Mona dari Genshin Impact.

Kalian bisa lihat mod kostum Rinwell di bawah ini.

Rinwell di Tales of Arise Menggunakan Kostum Mona Genshin Impact dengan Mod Buatan Gamer 7
Rinwell di Tales of Arise Menggunakan Kostum Mona Genshin Impact dengan Mod Buatan Gamer 8
Rinwell di Tales of Arise Menggunakan Kostum Mona Genshin Impact dengan Mod Buatan Gamer 9
Rinwell di Tales of Arise Menggunakan Kostum Mona Genshin Impact dengan Mod Buatan Gamer 10

Berdasarkan deskripsi dari TheSinkingHole, mod ini hanya sebagai kostum dan tidak mempengaruhi gameplay dari Rinwell. Mod kostum Mona ini akan menggantikan kostum Default B Rinwell pada game Tales of Arise. Mod ini juga sudah termasuk topi peramal yang digunakan Mona di Genshin Impact.

Reaksi Para Gamer

Rinwell di Tales of Arise Menggunakan Kostum Mona Genshin Impact dengan Mod Buatan Gamer 11

Mod kostum Rinwell di Tales of Arise mendapatkan tanggapan positif dari para gamer. Mereka tidak menyangka kostum Mona Genshin Impact terlihat sangat cocok dengan Rinwell mengingat dirinya bertugas dalam menyerang musuh dengan menggunakan sihirnya.

Para gamer sangat berterima kasih kepada modder TheSinkingHole karena telah membuat mod kostum menarik ini untuk salah satu karakter wanita favorit di Tales of Arise.

DLC Baru Tales of Arise Hadirkan Kirito dan Asuna dari Sword Art Online

Rinwell di Tales of Arise Menggunakan Kostum Mona Genshin Impact dengan Mod Buatan Gamer 12

Berbicara mengenai Tales of Arise, beberapa waktu yang lalu telah diumumkan konten DLC baru Tales of Arise yang akan menghadirkan karakter Kirito dan juga Asuna dari franchise Sword Art Online. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai DLC Tales of Arise, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai mod Rinwell di Tales of Arise untuk PC buatan gamer yang menghadirkan sebuah kostum Mona dari Genshin Impact, Apakah kalian tertarik memasang mod ini untuk Rinwell?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tales of Arise, Mod, Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version