Riot akhirnya menutup Forum League of Legends minggu depan!

in ,

“Board” merupakan nama lain dari forum internet yang di dasarkan dari kata Online Bulletin Board System. Hanya beberapa media ataupun situs yang menggunakan sistem “Board” ini, dan salah satunya adalah League of Legends, yang beberapa saat lagi akan menutup forum tersebut.

Riot menutup forum online League of Legends karena kurang peminat

Riot mengumumkan bahwa “Dimulai pada tanggal 9 Maret 2020, kita akan menutup forum League of Legends”. Hal ini dikarenakan popularitas dari forum online tersebut mulai menurun sejak beberapa tahun belakangan ini. Adanya beragam platform yang mempermudah diskusi online dengan orang – orang yang bermain game League of Legends membuat popularitas dari sistem forum yang di pertahankan oleh Riot menurun, sehingga  dengan berat hati Riot akan menutup forum online tersebut.

Untuk memberikan pengguna kesempatan untuk menyimpan data yang ada dari forum online tersebut. Riot akan membuka forum tersebut sampai tanggal 16 Maret. Riot sendiri mengucapkan banyak terima kasih kepada moderator yang bersedia menggunakan waktunya untuk menulis dan mensupport player lain yang kesulitan bermain game tersebut.

Namun, bukan berarti pemain League of Legends tak bisa melakukan diskusi melalui forum online tersebut, karena banyak platform yang bisa digunakan sebagai tempat diskusi game tersebut misalnya saja reddit, discord, dan tentunya facebook.

Source: PCGamer

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai League of Legends, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Avatar

Written by Jay