RIOT Berikan Hadiah Skin Medieval Twitch dan Grey Warwick Kepada Pemain Dengan Honor Level 5

lol skin

Riot Games selaku developer dari game League of Legends memang selalu memberikan kesenangan dan kenyamanan bagi para pemainnya. Selain itu Riot Games juga berusaha keras untuk memberantas perilaku toxic didalam game League of Legends tersebut.

Oleh karena itu Riot Games menghadirkan system Honor didalam League of Legends. System Honor tersebut merupakan tolak ukur tingkat toxic para pemain League of Legends. Riot Games akan meberikan hadiah kepada para pemain yang berperilaku baik dengan tingkat Honor yang tinggi.

Pada Season 9 ini Riot games akan memberikan hadiah skin Medieval Twitch dan Grey Warwick kepada para pemain League of Legends yang mencapai Honor level 5. Honor level para pemain tersebut didapatkan oleh pemain League of legends dengan berperilaku baik saat bermain. Dengan berperilaku baik, pemain lain akan meberikan honor kepada kalian dan meningkatkan level honor tersebut. Sebaliknya jika pemain berperilaku buruk maka akan mendapatkan report dari pemain lain dan akan menurunkan level honor.

Bagi para pemain yang sudah mempunyai skin Medieval Twitch dan Grey Warwick dan berhasil mendapatkan honor level 5 maka pemain tersebut akan mendapatkan hadiah lain. Hadiah lain tersebut adalah Chroma Skin Medieval Twitch dan Grey Warwick dan tambahan emote atau ward skin.

League of Legends season 9 memang baru saja dimulai. Kita tunggu saja perkembangan dari Riot Games untuk memanjakan para pemain League of Legends diseluruh dunia. Sayangnya di Indonesia sendiri game League of Legends kurang populer.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait League of Legends atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version