Riot Game Menjadi Yang Pertama Menyentuh 1 Miliyar Views di Twitch

League of Legends Audience

Twitch memang menjadi salah satu platform streaming yang cukup terkenal diluar negeri. Selain karena memang menjadi wajah tersendiri bagi gaming stream, Twitch juga memiliki streamer-streamer yang sangat ikonik. Namun ternyata dibalik banyaknya streamer tersebut, Riot Game justru menjadi yang pertama kali menyentuh angka views sebesar 1 miliyar.

Bagi kalian yang tidak tahu, Riot Games merupakan developer pengembang dari salah satu game Moba yang sangat terkenal, yaitu League of Legend. Mayoritas stream pada Riot Game Channel adalah game League of Legend. Mulai dari stream turnament hingga interview para pemain pro.

Fans Lol diluar negeri memang cukup hardcore, bila dilihat pertahun playernya menyentuh angka yang cukup gila. Pada tahun 2017 total 81 juta player perbulan. Bila dibandingkan dengan Ninja, yang menjadi streamer individu dengan view yang cukup tinggi sebesar 228 juta viewers. Namun memang LOL sendiri tersebar diseluruh dunia dan memiliki fans garis keras, sehingga angka 1 miliyar tentu tak begitu mengagetkan.

Exit mobile version