RIOT Games akan Rilis Markmans baru lagi, Aphelios yang Berkemampuan Merubah Senjatanya

in , ,

Belum lama RIOT Games meluncurkan champions baru didalam game League of Legends yaitu Senna, kini mereka siap menghadirkan champions baru kembali. Champions dengan nama Aphelios tersebut nantinya juga akan mempunyai role sebagai ADC didalam tim sama seperti Senna. RIOT Games sendiri belum merilis kapan champions Aphelios akan dirilis kedalam summoners rift.

RIOT Games selaku sang publisher baru memberikan lore asal mula Aphelios. Aphelios dikisahkan adalah champions dari Targon. Dia tidak dapat berbicara dan didampingi oleh saudara perempuannya bernama Alune. Aphelios mempunyai kekuatan fisik yang besar dan saudarinya Alune mempunyai kekuatan sihir yang besar. Oleh karena itu mereka berdua dijuluki sebagai “anak yang ditakdirkan”.

Cerita baru yang masuk bersamaan dengan champions Apheilos tersebut nantinya juga akan mempengaruhi jalannya cerita dari champions Diana dan Zoe. Sebagai champions dari negeri Targon dan menyembah bulan serta matahari, Apheilos mempunyai kemampuan yang luar biasa. Dia dianugrahi senjata yang dapat berubah bentuk sesuai dengan siklus bulan.

Sangat mengejutkan apabila RIOT Games mengeluarkan champions markmans lagi setelah baru saja merilis Senna kedalam gamenya. Kemungkinan Champions Apheilos akan dirilis akhir bulan desember atau awal tahun 2020 mendatang. RIOT kemungkinan masih akan memberikan kabar baru lainnya mengenai champions barunya tersebut nantinya. Selain itu Apheilos tentu saja akan diuji coba dalam server PBE terlebih dahulu sebelum dirilis kedalam public games League of Legends.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game League of Legends atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran