Riot Games Bagikan Informasi Terbaru Project L!

Project L

Project L adalah game Fighting League of Legends terbaru yang sedang dalam tahap pengembangan. Setelah cukup lama tidak memberikan informasi terbaru mengenai perkembangannya, akhirnya pihak Riot mengumumkan update terbaru.

Project L ganti mekanik fighting?

Pengumuman tentang perkembangan game ini diperlihatkan melalui sebuah Video yang diupload baru – baru ini. Pada video tersebut diperlihatkan beberapa fitur yang cukup menarik.

Project L sendiri awalnya merupakan 1v1 Fighting game dengan karakter League of Legends. Namun seiring perjalanan waktu, developer memutuskan untuk menjadikan game ini sebagai Tag Team fighting.

Video update tersebut memperlihatkan Mekanik gameplay yang menekankan Tag Team dan juga sistem Assist. Kedua fitur tersebut kini menjadi fokus utama dalam game fighting ini. Pemain dapat menukar karakter ketika bertarung dan memanggil karakter tersebut dalam kombo.

Riot Games Bagikan Informasi Terbaru Project L! 4

Selain itu, pada video update juga diperlihatkan gerakan – gerakan baru dari Darius, Ahri, Jinx, Ekko, serta Illaoi yang sedang dalam tahap pengembangan. Pengumuman ini tidak begitu menjelaskan apakah tiap karakter akan memiliki interaksi yang berbeda ketika melakukan Tag.

Namun pada gameplaynya, terdapat mekanik interaksi seperti Jinx yang meletakkan Trap dan melakukan tag dengan Ekko yang dapat memukul Trap tersebut menjadi projectile serta interaksi Darius dan Ahri yang dapat melakukan kombo yang cukup panjang.

Game ini memiliki fitur dimana pemain dapat bertukar karakter dengan karakter assist secara cepat ketika bertarung. Kedua karakter juga dapat berada dalam 1 layar untuk menyambung kombo pemain maupun menghentikan kombo lawan.

Beberapa gerakan kombo juga memiliki animasi yang keren. Perpindahan animasi antar serakan terlihat sangat fluid sehingga game ini sepertinya menjadi salah satu game fighting yang akan populer.

Riot Games Bagikan Informasi Terbaru Project L! 5

Project L sendiri masih dalam tahap pengembangan. Pihak Riot masih belum mengumumkan platform untuk game ini. Namun jika dilihat dari game – game sebelumnya yang berada di Platform PC, kemungkinan besar proyek ini dapat dimainkan pada platform tersebut.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version