RIOT Games Bangun LOL Park, Stadium Megah Buat Turnamen LCK

Jika dalam tujuh tahun terakhir turnamen LCK atau Liga League of Legends Korea Selatan dijalankan oleh OGN Korea, kini ditahun 2019 RIOT turun tangan untuk mengambil alih turnamen terbesar di Korea Selatan tersebut.

Mengingat banyaknya animo masyarakat Korea dalam menyaksikan League of Legends membuat RIOT Games tidak segan-segan dalam membangun satdium baru di Seoul tersebut.

Namun stadium megah berkapasitas 500 penonton tersebut bukan hanya digunakan untuk menonton pertandingan LCK saja. Disana ada fasilitas dan tempat-tempat yang menarik untuk dikunjungi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Mulai dari tempat koleksi seragam tim-tim peserta LCK hingga tempat art figure para pemain bintang Korea Selatan ada disana. Selain itu LOL Park juga menyediakan fasilitas komputer untuk bermain League of Legends kepada para pengunjung. Tak lupa disana juga ada tempat membeli merchandise pernak-pernik seputar League of Legends serta tempat untuk bersantai dan berbincang sekaligus makan-makan bersama pencinta League of Legends lainnya.

LOL Park di Seul
Suasana stadium saat pertandingan LCK
Suasana Interview dengan pemain LCK
Tempat seragam tim peserta LCK
Art Figure pemain LCK
Drawing Art di LOL Park
Tempat membeli merchandise pernak-pernik League of Legends
Tempat bersantai dan berbinjang bagi para pengunjung LOL Park

Ingin melihat lebih jauh megahnya LOL Park buatan RIOT tersebut? Yuk simak foto-foto dari Gamebrott dibawah ini:

Bagaimana? Apakah sobat gamebrott tertarik untuk datang ke Korea Selatan dan mengunjungi megahnya LOL Park sekaligus menyaksikan pertandingan LCK tahun depan?

Exit mobile version