Riot Games Berganti Logo, Tampil Lebih Segar dan Minimalis

riot games

Logo merupakan salah satu representasi dari suatu perusahaan untuk mewakili ambisi mereka saat terjun di industri. Begitupun Riot, salah satu perusahaan yang bergerak di industri game ini sudah cukup lama mengusung logo dengan tulisan “Riot” lengkap dengan kepalan tangan yang terlihat seperti memukul.

Baru-baru ini, Riot mengumumkan bahwa mereka melakukan perubahan terhadap logo yang digunakkan sejak tahun 2006 silam. Logo yang awalnya bertuliskan “Riot” dengan tambahan gambar kepalan tangan yang memukul diatasnya ini telah berganti dengan tampilan yang lebih segar dan minimalis.

Logo barunya ini memang terlihat cukup segar dengan desain yang minimalis. Semula tangan kepalan memukul berada di atas tulisan Riot dipindahkan ke sebalah kiri. Sementara itu di sebelah kanan jenis font untuk tulisan Riot Games juga berubah lebih menunjukkan kesan yang tentunya fresh dan minimalis.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sesuai dengan namanya, “Riot” memiliki ambisi yang besar di industri game ini untuk “rusuh”. “Rusuh” yang dimaksud disini adalah mereka benar-benar dapat bersaing dan terbukti dengan League of Legends memiliki jumlah pemain yang begitu banyak jika ditotal di seluruh dunia.

 


Mau baca artikel seputar League of Legends hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version