Riot Games Berikan Waktu Istirahat Sejenak Untuk Para Karyawannya, Tunda Beberapa Rilisan Patch

Riot black white logo.jpg

Tahun ini sepertinya menjadi tahun yang sangat sibuk untuk Riot Games, lewat pencapaian mereka menghadirkan update untuk League of Legends, mengembangkan game mobile Legends of Runeterra, dan terakhir game yang menjadi favorit banyak gamers saat ini Valorant.

Menyadari hal tersebut, Riot Games tak ingin membuat karyawannya terbebani dengan beban kerja yang begitu padat. Diumumkan melalui situs resminya, Riot Games mengumumkan bahwa mereka akan istirahat sejenak untuk membantu menyegarkan pikiran karyawannya.

Riot Games mengatakan bahwa pengerjaan projek yang padat membuat kerja karyawan  menjadi overload sehingga untuk meminimalisir tersebut, Riot Games memilih untuk beristirahat sejenak. Riot Games akan memulai istirahatnya pada 10 Agustus mendatang. Riot Games juga menambahkan bahwa mereka menyadari mengenai wajibnya kehadiran patch untuk game mereka namun mereka meminta gamers untuk bisa memaklumi hal tersebut demi kesehatan para karyawannya.

Hal tersebut tentunya merupakan hal yang tepat untuk dipilih Riot Games dengan memberikan waktu rehat sejenak untuk para karyawannya, dengan begitu para karyawan bisa kembali lebih baik lagi agar nantinya bisa menemukan berbagai inovasi bagi projek Riot Games kedepannya.

Valorant menjadi game rilisan terbaru dari Riot Games yang telah hadir untuk PC.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version