Riot Games Berjanji Tidak Akan Hadirkan Lootbox Untuk Valorant

p65jqs168bk41

Valorant, game rilisan terbaru dari Riot Games yang kini sedang ramai diperbincangkan, seakan menjadi sebuah dentuman baru bagi dunia FPS yang membuat game ini begitu cepat dicintai oleh para gamers walau hanya baru beberapa waktu ini diperkenalkan.

Riot Games selaku pengembang dari game Valorant, telah membuat statement yang pastinya diharapkan oleh banyak gamers untuk game berjenis free-to-play, dimana mereka telah berjanji bahwa tidak akan ada Loot Box untuk Valorant. Bukan sebuah rahasia lagi, bahwa Loot Box Item memang menjadi sesuatu hal yang menakutkan bagi gamers, dimana item-item yang didapatkan dari Loot Box, biasanya menjadi potensi sebuah game yang awalnya free-to-play berinovasi ke arah yang salah dan berubah menjadi pay-to-win.

Kepada Polygon, Anna Donlon sang eksekutif produser dari Riot Games menjelaskan bahwa Valorant tidak akan menghadirkan penjualan item melalui Loot Box, namun ia menambahkan bahwa mereka akan mencari jalan lain untuk mendapatkan pundi-pundi uang, salah satunya melalui penjualan skin. Hal tersebut tentu bukanlah sebuah masalah besar dimana hal tersebut hanya mempengaruhi visual dan tidak berpengaruh terhadap gameplay sama seperti apa yang dilakukan Riot Games terhadap League of Legends.

Bila dilihat dari segi gameplay, Valorant memiliki aspek yang hampir mirip seperti kedua game FPS terkenal yaitu Overwatch dan Counter Strike Global Offensive, mungkin Valorant ini bisa dibilang menjadi gabungan dari kedua game tersebut, ditambah dengan gameplay apik dan grafis yang simpel membuat Valorant kini berhasil merebut banyak hati gamers.

Valorant sendiri direncanakan akan hadir di platform PC pada Musim Panas 2020 atau sekitar bulan Juni dan tak lupa untuk disebutkan, bahwa game ini berbasis free-to-play sehingga kalian bisa dengan gratis untuk memainkan game ini. Jika kalian tertarik untuk membaca berita dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Gamerant

Exit mobile version