Riot Games dan Uniqlo Luncurkan Katalog Spesial League of Legends

in

Bukan suatu yang jarang terjadi lagi tentunya ketika sebuah video game menggandeng brand pakaian ternama sebagai bentuk kolaborasi sekaligus promosi. Seperti Riot Games misalnya, dimana sebelumnya telah bekerja sama dengan Louis Vuitton dan A Bathing Ape, kini mereka berolaborasi dengan Uniqlo dalam menghadirkan katalog spesial League of Legends.

Kolaborasi dengan Uniqlo ini tentunya menghadirkan beberapa desain kaos dengan cita rasa League of Legends, seperti menampilkan champion Ekko dan Jinx, segerombolan Poro dan tentu saja girlband K/DA. Kamu bisa cek penampakan detailnya melalui cuitan di bawah ini.

Walau belum ada informasi terkait tanggal perilisannya, katalog spesial League of Legends ini diekspektasikan akan hadir dalam waktu dekat. Katalog ini rencananya akan hadir secara global lewat website Uniqlo dan beberapa lokasi khusus, namun dengan stok yang terbatas. Harga mulai dari $19.99 atau sekitar 290 ribu rupiah, dan tersedia dalam ukuran XXS-3XL.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Baldur’s Gate 3 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]rott.com