Riot Games Dengan Co-Foundernya Telah Mendonasi Sebanyak 1,5 Juta USD Untuk Bantuan Menangani Covid-19!

LOL CMS 317 Tile 01 Feature H50 V50 min bz7waxz83vsjvua6mn4h

Riot Games merupakan salah satu video game developer dari Amerika, Perusahaan ini dibuat pada September tahun 2006 oleh 2 orang pemuda dari University of Southern California, yang bernama Brandon Beck dan Marc Merrill. Riot Games terkenal karena League Of Legends yang telah berhasil sejak 2011, karena mulainya turnamen – turnamen yang dibuatnya seperti League of Legend World Championship, dan The Championship Series. Pada tahun 2013 pun game ini telah mencapai Game yang paling banyak pemain aktifnya.


Kali ini Co- Founder dari Riot Games yaitu Brandon Beck dan Marc Merrill dengan Riot Games sendiri, telah menyumbang atau mendonasikan, uang sebanyak 1,5 Juta USD untuk membantu beberapa organisasi yang tengah menangani Virus Corona. Dikutip dari Polygon.com melalui Postingannya mereka telah mendonasikan uang tersebut diantaranya untuk Los Angeles Food Bank, dan Dana untuk Walikota di Los Angeles yang dimana dana tersebut untuk membantu perawatan kesehatan, lalu makanan untuk para lansia, dan orang- orang yang sedang membutuhkan bantuannya. Melalui suatu konferensi pers yang dilakukan oleh walikota Los Angeles yang bernama Eric Garcetti ia mengumumkan melalui Livestream Facebook, bahwa ia telah mendapatkan bantuan dari Riot Games melalui Video tersebut ia mengatakan :

“We are blessed here in L.A. to have industries that not only fuel our city but our country and our world’s economy. Gaming is one of those industries and one of the leaders in that space is Riot Games, They’re based right here in our city, and today that company and its founders are donating more than $800,000 to local nonprofits including $200,000 to the Mayor’s Fund to support whatever is needed for COVID-19 relief.”

Exit mobile version