Riot Games Rencanakan 6 Agent Baru Per Tahun untuk Valorant

in ,
Patch Notes Banner

Valorant hampir terhitung satu bulan rilis dan saat ini telah diterima dengan positif oleh komunitas PC terkecuali pada sistem anti-cheat yang game implementasi. Kini yang menjadi pertanyaan ialah apa yang Riot Games rencanakan untuk masa depan game F2P FPS baru mereka tersebut?

Anna Donlon, produser eksekutif dari Valorant jelaskan bahwa Riot tengah sibuk mengerjakan konten baru dan berusaha sebisa mungkin untuk dapat memberikan konten tersebut dalam jadwal yang konsisten.

Lewat dev diary yang baru saja rilis, Donlon jelaskan bahwa Riot Games rencanakan Valorant untuk miliki 2 episode setiap tahunnya dengan tiap episode miliki 3 act. Tiap act ini akan dirilis tiap 2 bulan sekali yang nantinya akan ditambahkan agent baru, battle-pass dan tweak skala kecil. Sedangkan di tiap episode, mereka akan beri update dengan skala lebih besar lagi seperti map baru, fitur baru, dan juga perombakan besar pada gameplay.

Maka secara garis besar, Riot Games ingin Valorant dapatkan 6 agent baru, 6 battle pass dan setidaknya 2 map setiap tahunnya.

Wccfvalorant8

Apabila rencana dari Riot Games berjalan sesuai mestinya, Valorant akan dapatkan agent ke-12 pada bulan Agustus mendatang. Namun dengan kondisi pandemi saat ini, apapun bisa terjadi dan jadwal rilis bisa berubah kapan saja. Kita lihat saja perkembangannya nanti.


Baca pula informasi lain terkait  Valorant, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.