Riot Games Resmi Umumkan Agent Terbaru “Neon” di Valorant

Riot Games Resmi Umumkan Agent Terbaru "Neon" di Valorant

Dilansir dari Youtube Channel Official Valorant, Riot Games resmi umumkan Agent terbarunya bernama Neon di Valorant pada tanggal 6 Januari 2022.

Berdasarkan video trailer dari Agent Neon tersebut, dirinya tampak menggunakan kekuatan listrik untuk bertarung melawan musuh. Bisa jadi, Neon akan menjadi salah satu Agent yang sangat populer untuk digunakan di Valorant kedepannya.

Masih dilansir dari video yang sama, Neon tampak sangat senang mendengarkan musik dan bernyanyi. Dia memiliki seekor anjing, dan sangat suka mengkoleksi tanaman. Dia juga tampak memiliki kepribadian yang pemalu. Terlihat dari reaksinya yang sedikit malu ketika dipuji oleh Agent Sage usai membersihkan kamarnya.

Sayangnya, sampai saat artikel ini dibuat, belum ada pengumuman pasti dari kemampuan (skill) yang dimiliki oleh Neon ketika bertarung nanti.

Skill / Kemampuan Neon di Valorant

Riot Games Resmi Umumkan Agent Terbaru "Neon" di Valorant 6

Walaupun belum ada detail pasti dari Skill Neon di Valorant, akan tetapi, kita bisa melihat beberapa cuplikan skill yang dimilikinya dalam video yang telah dibagikan Riot pada akun Youtube-nya.

Riot Games Resmi Umumkan Agent Terbaru "Neon" di Valorant 7

Neon tampak miliki kemampuan untuk berlari dengan cepat menggunakan kekuatan listriknya, dan menghindari serangan musuh dengan melompat ke bagian kiri / kanan.

Riot Games Resmi Umumkan Agent Terbaru "Neon" di Valorant 8

Dia juga bisa melemparkan sebuah bola listrik yang dapat memantul dan meledak ketika mencapai tanah.

Riot Games Resmi Umumkan Agent Terbaru "Neon" di Valorant 9

Neon juga miliki kemampuan untuk membuka 2 buah dinding listrik berwarna biru untuk menutupi penglihatan musuh. Dinding ini juga akan membuat Neon lebih mudah membukakan jalan dan menjangkau musuh.

Riot Games Resmi Umumkan Agent Terbaru "Neon" di Valorant 10

Ultimate dari Neon tampaknya akan membuat dia berubah ke mode serangan penuh, dan dirinya akan dapat menembakkan serangan listrik dari tangannya dalam jangka waktu tertentu.

Dengan seluruh kemampuan tersebut, Neon diprediksi akan jadi Top Agent pilihan para pemain di Valorant ketika hadir.

Nah, itulah berita seputar Riot Games yang resmi umumkan Agent terbaru bernama Neon di Valorant beserta kemampuannya. Apakah kamu akan mencoba Agent ini ketika hadir di Valorant brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Valorant atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version