Riot Games Resmi Umumkan Kapan Valorant Bisa Dimainkan

VALORANT Jett Red 1
Masa closed beta segera berakhir.

Belum dirilis namun ramai diperbincangkan, itulah yang terjadi pada game shooter buatan Riot Games, Valorant. Miliki mekanik layaknya Counter-Strike yang dibalut dengan hero shooter membuatnya menjadi salah satu game kompetitif yang ditunggu oleh setiap orang. Sayangnya, masa closed betanya yang hanya dilaksanakan di Amerika membuat banyak orang tak bisa menikmatinya secara serentak. Terlebih cara mendapatkan kodenya yang cukup sulit. Kabar baiknya, sepertinya kamu tak perlu menunggu lebih lama lagi untuk memainkan game tersebut.

Melalui akun Twitternya, Executive Producer Anna Donlon dan Sutradara Joe Ziegler mengumumkan bahwa Valorant yang berhasil meraih jutaan perhatian para fans dari seluruh dunia akan siap dirilis secara global dalam waktu dekat. Awalnya Donlon menggoda para fans bahwa mereka takkan merilis gamenya selama beberapa bulan ke depan, namun pada akhirnya ia menjelaskan bahwa Valorant akan siap kamu nikmati beberapa minggu ke depan.

Di akhir videonya, Riot Games akhirnya resmi mengumumkan bahwa Valorant akan siap kamu nikmati pada tanggal 2 Juni 2020 mendatang di PC. Sama seperti game Riot Games yang lain, kamu akan bisa menikmatinya tanpa perlu membayar sepeserpun.

Saat rilis nanti, Valorant akan kedatangan banyak sekali konten. Mulai dari map, agent, dan mode baru seperti yang dibocorkan oleh Geoff Keighley, kreator dari Game Awards dan salah satu orang penting Summer Game Fest. Sudah siapkah kamu memainkannya?


Baca lebih lanjut tentang Valorant, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version