Riot Games Rilis Skin Mewah Seharga 1,3 Juta Rupiah untuk Valorant

Valorant Elder Flame Skins

Meskipun masih baru, Riot Games mulai agresif keluarkan skin senjata mewah untuk game FPS kompetitif mereka – Valorant. Mulai dari minggu ini, game akan dapatkan skin elderflame yang memberikan tema naga pada beberapa senjata di game.

Skin ini tak hanya berikan tampang baru saja, tetapi juga beberapa efek seperti efek reload, efek menembak dan efek ketika membunuh terakhir.

Untuk skin mewah ini, Riot Games patok harga yang juga “mewah” yaitu $90 untuk satu pack. Skin ini takkan beri efek apa pun terhadap gameplay dan semua yang ditawarkan sifatnya kosmetik. Itu tentu hal yang baik agar menjauhkan game dari kesan pay-to-win, namun tetap saja $90 adalah harga yang bikin banyak pemain menelan ludah mendengarnya.

Skin ini akan tersedia pada 10 Juli mendatang. Apabila kamu tak mau habiskan uang sebanyak itu, selalu ada kesempatan untuk “curi” dari musuh atau teman.


Baca pula informasi lain terkait Valorant beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version