Riot Games Sarankan Laporkan Player Toxic di Valorant

in ,
Selain cheater, player toxic juga menjadi masalah.

Sempat diberitakan bahwa Valorant akan tambahkan fitur ranked dengan detil rankingnya. Riot Games rupanya masih ingin tambahkan beberapa fitur lain di update mereka selanjutnya. Salah satunya adalah kemampuan untuk menyerah kalah hingga bagaimana sistem episode dan heronya. Dan kali ini, Executive Producer Valorant, Anna Donlon menjelaskan lebih detil apa saja yang akan Riot Games tambahkan dalam update selanjutnya.

Donlon menjelaskan bahwa Episode dan Act merupakan model baru dari “season” Valorant yang akan berikan update baru seperti hero dan balancing. Setiap Episode akan berjalan selama enam bulan, sementara Act akan berjalan selama dua bulan.

Setiap Episode akan miliki tiga Act. Dengan kata lain, Riot Games akan hadirkan total enam agent/hero setiap tahunnya. Setiap Episode dan Act akan hadirkan cerita gamenya bersamaan dengan update besar-besaran.

Battle pass yang menjadi salah satu sumber penghasilannya juga akan hadir setiap Act, dengan kata lain, setiap dua bulan kamu harus membeli battle pass baru dengan total enam kali pembelian dalam satu tahun. Seperti biasa, battle pass akan hadirkan beberapa item kosmetik seperti skin, spray, dan yang lain.

Selanjutnya setelah peluncuran… // Dev Diary – VALORANT

Executive Producer @RiotSuperCakes menyapa dari rumah dengan obrolan seputar peluncuran VALORANT dan rencana kami ke depannya. Tonton untuk mencari tahu apa saja yang akan hadir di VALORANT:

Posted by VALORANT Indonesia on Monday, 29 June 2020

Setiap update akan dimulai di Act pertama dengan tambahan konten seperti map maupun fitur barunya.

Riot mengaku awalnya mereka hanya ingin fokus pada mode bomb. Namun setelah mendengar saran banyak player bahwa mereka ingin mode yang lebih casual di Valorant, mereka akhirnya berikan mode Spike Rush. Sayangnya mereka masih belum yakin kapan mereka akan merilis mode baru. Namun Executive Producer, Anna Donton mengaku bahwa kamu akan segera mendapatkannya sebelum episode kedua dimulai.

Sementara untuk cheater, mereka masih akan berkomitmen untuk memberantasnya. Mereka juga menyarankanmu untuk melaporkan siapapun yang berperilaku buruk dan mengganggumu saat memainkan Valorant. Dengan kata lain, para player toxic kemungkinan besar juga akan dibanned sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Valorant saat ini sudah bisa dimainkan di PC, termasuk di server SEA.


Baca lebih lanjut tentang Valorant, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]