Riot Games Tak Sengaja Perlihatkan Map Baru Valorant Lewat Trailer Perkenalan Agen

in ,

Valorant baru saja mengkonfirmasi agen baru yang akan hadir bersamaan dengan perilisan penuhnya dalam waktu dekat. Namun, beberapa penggemar dari Valorant sedikit salah fokus pada cuplikan trailernya tersebut. Pasalnya, pada cuplikan tersebut sang agen baru Reyna diperlihatkan sedang bertarung di sebuah map yang diduga akan menjadi arena pertarungan baru dari Valorant.

Dilansir dari Gamerant, beberapa penggemar Valorant yakin bahwa map yang ada pada cuplikan trailer tersebut adalah map Ascent yang beberapa waktu lalu sempat bocor. Sebelumnya, Riot Games memang telah mengkonfirmasi bahwa akan menghadirkan agen, map, dan mode baru untuk perilisan penuh Valorant nanti, mungkin saja map tersebut akan menjadi bagian dari map baru Valorant saat perilisan penuh nanti.

Ascent Map
Map Ascent

Terlepas dari benar atau tidaknya rumor tersebut, para penggemar Valorant tidak perlu menduga-duga begitu lama karena sebentar lagi Riot Games akan segera merilis versi penuh dari Valorant pada 2 Juni mendatang di PC secara free-to-play.

Valorant diperkenalkan sebagai game first-person-shooter baru dari Riot Games yang menggabungkan tema superpower dengan shooter yang telah mengundang banyak atensi pada tahapan closed-betanya beberapa waktu lalu.


Kalian bisa membaca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.