RIOT Games Ungkap Tanggal Rilis Dua Game Barunya Ditahun 2020 Ini

EG9vQgXUcAAUf9R

Satu per satu project game yang dikerjakan oleh developer asal Amerika Serikat yaitu RIOT Games mulai menemui titik terang. Rencana 3 game yang akan dirilis pada tahun 2020 ini, 2 diantaranya sudah diketahui tanggal perilisannya. Kedua game tersebut adalah Legends of Runeterra dan Teamfight Tactics Mobile. Sementara 1 game yang belum diketahui secara pasti perilisannya adalah game MOBA League of Legends: Wild Rift.

Card game Legends of Runeterra akan dirilis secara beta pada 24 Januari mendatang untuk platform PC. Sayangnya  pemain dari region Asia Tenggara (SEA) masih belum bisa menikmati game tersebut nantinya tanpa bantuan VPN dan bermain untuk region yang lain. Sementara itu RIOT Games baru akan merilis secara “full launch” untuk platform PC dan Mobile dan juga server SEA kemungkinan pada pertengahan tahun 2020 ini.

Selanjutnya untuk game Teamfight Tactics Mobile yang dikembangkan dari game Teamfight Tactics League of Legends kemungkinan akan dirilis bulan Maret mendatang. Saat ini game yang dirilis versi PCnya pada bulan Juni tahun lalu tersebut sudah memasuki set yang ketiga dengan beragam update yang ada didalam game tersebut. Game Teamfight Tactics sendiri merupakan game Autobattler yang dikembangkan oleh RIOT Games menirum game Auto Chess yang sudah hadir lebih dahulu.

Kita lihat saja apakah project game dari RIOT Games tersebut nentinya akan sukses dan menjadi trends dikalangan pemain game PC maupun Mobile di dunia. Selain itu apakah game-game tersebut akan mengikuti jejak League of Legends yang mempunyai banyak pemain didunia tapi kurang populer di Asia Tenggara. Namun yang jelas saat ini RIOT Games berusaha mengembangkan pasar game mereka dinegara Asia Tenggara.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game Legends of Runeterra atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version