Riot Hadirkan 9 Lagu Original untuk Game Wild Rift!

maxresdefault 6 1

League of Legends Wild Rift, Game Mobile yang beberapa bulan dirilis oleh Riot Games akhirnya merilis server Eropanya. Bersamaan dengan hal tersebut, Riot juga menghadirkan beragam update baru untuk semua pemainnya. Dimulai dari Hero baru, hingga Lagu original pun menjadi konten – konten yang kedepannya bisa di dapatkan oleh para pemainnya di dalam game tersebut.


Ke 9 Lagu original tersebut bisa didengar oleh para pemain di setiap situasi. Dimulai dari Original soundtrack pada saat pemain mengunjungi lobby Wild Rift League of Legends, Home Screen, Champion Select, dan masih banyak lagi bisa di dengar di playlist diatas. Kebanyakan dari original soundtrack tersebut hanya berupa instrumen disertai dengan sedikit beat yang akan membuat pemain merasa bersemangat dalam memainkan game tersebut.

Wild Rift merupakan game MOBA Mobile yang dikembangkan oleh Riot. Game ini dibuat berdasarkan versi PCnya yaitu League of Legends, namun memberikan pengalaman serta control yang lebih mudah sesuai dengan device yang digunakan. Wild Rift sendiri telah dirilis di Android dan iOS untuk para pemain – pemain Indonesia.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game Mobile MOBA tersebut sekarang ini memasuki season ke 2 nya dan pemain yang tertarik juga bisa memainkan dan mendownload game tersebut secara gratis!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version