Riot Janjikkan Opening Ceremony The Worlds 2018 “Tidak Seperti yang Kalian Lihat Sebelumnya”


image courtesy, Riot
Follow Us

Final League of Legends World Championship tahun 2018 ini akan dimulai dalam waktu dekat, tepatnya akhir pekan ini. Dan di final kali ini ada sesuatu yang berbeda dengan absenya tim Korea Selatan yang menyisakkan perwakilan dari Eropa dan China, yaitu Fnatic dan iG.

Nulis artikel dibayar

Namun ada beberapa pertunjukkan yang sama seperti sebelumnya yang diramaikan dengan penampilan luar biasa hadirnya Elder Dragon dalam tampilan augmented reality yang seakan-akan seperti hadir di dunia nyata serta musisi yang membawakan lagu Legend Never Die. Riot masih memiliki rencana lainnya untuk membuat The Worlds tahun ini lebih meledak lagi untuk opening ceremoning-nya, sesuai dengan yang diumumkannya minggu lalu. Nantinya akan ada penampilan dari artis ternama dunia termasuk penampilan luar biasa yang membawakani lagu khusus untuk turnamen tahun ini, yaitu RISE.

Selain itu, Riot juga menunjukkan debut lagu barunya yang dibawakan oleh artis Pop Amerika, Madison Beer dan Jaira Burns serta artis K-Pop ternama, Cho “Miyeon” Mi-yeon dan Jeon “Soyeon” So-yeon yang merupakan anggota dari girl band (G)I-DLE. Judul dari lagu baru tersebut masih belum diumumkan, namun yang pasti lagunya sangat kental dengan nuansa Pop Amerika dan K-Pop.

Beberapa artis yang akan meramaikan opening ceremony diantaranya The Glitch Mob, Mako, The World Alive. Ketiganya akan membawakan lagu versi original dari RISE dan juga akan ada penampilan dari artis K-Pop Kim “Bobby” Ji Won dari grup iKON yang sebelumnya membawakan lagu RISE versi remix.

Pada dasarnya Riot ingin The Worlds tahun ini tampil berbeda dengan berbagai penampilan luar biasa yang diusungnya. Mulai dari artis yang meramaikan dan membawakan lagu RISE maupun lagu baru. Riot berjanji bahwa opening ceremony kali ini “tidak seperti apa yang kalian lihat sebelumnya”. Opening ceremony-nya sendiri akan dimulai pada hari Sabtu mendatang pada pukul 14.30 waktu Korea atau sekitar pukul 16.30 WIB.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+